Minggu, 10 November 2013

PIPELINE COATINGS

PIPELINE PRIMERS ( Primer Pipa )
#1019, #1027, dan #1029

PENGGUNAAN DASAR :
Primer pipa yang tercantum di atas telah dirancang dan dimodifikasi untuk menggantikan primer sebelumnya, #919, #927, dan #929. primer diperbaiki adalah karet butil berbasis elastomer dicampur dengan resin polimer untuk memberikan daya rekat sangat baik dan ketahanan disbonding katodik. seperti primer seri 900, mereka dapat digunakan untuk aplikasi sikat mesin atau tangan, tidak beracun dan non-polusi, dan sesuai dengan standar lokal dan nasional. ini primer ditingkatkan menawarkan perbaikan yang signifikan dalam katodik disbonding resistensi.

"Primer pipa #1019 dianjurkan terutama untuk aplikasi mesin pada permukaan pipa baru atau halus. mempromosikan adhesi tinggi pada lapisan ke pipa.

"Primer pipa #1027 sangat ideal untuk aplikasi mesin kasar, direkondisi atau pasir-meledak permukaan pipa. ia menyediakan permukaan taktik instan seragam halus untuk pelapis. #1027 juga harus digunakan untuk semua aplikasi sikat tangan.

"Primer pipa #1029 adalah primer non-mudah terbakar dirancang untuk aplikasi mesin cpt. karena karakteristik non-mudah terbakar, itu dianjurkan untuk daerah di mana tindakan pencegahan keselamatan yang ekstrim sedang obserfed. # 1029 juga aplikasi rehand sikat dimana bahan non-mudah terbakar ditentukan atau dibenarkan.

WARNING :
Primers #1019 dan #1027 adalah campuran yang mudah terbakar.































Tidak ada komentar:

Posting Komentar