Jumat, 08 November 2013

pipeline coating

PIPELINE COATING :
Hal ini penting untuk memilih lapisan yang tepat untuk pipa Anda, karena dapat mempengaruhi umur nya dan efisiensi operasional.

Lapisan eksternal terutama bertindak sebagai penghalang antara pipa dan lingkungan sekitarnya. Ini adalah salah satu metode utama yang digunakan untuk melindungi pipa dari korosi - sering digunakan dalam hubungannya dengan perlindungan katodik - dan juga dapat memberikan isolasi termal. Sebuah jenis tertentu lapisan eksternal yang disebut lapisan sendi lapangan diterapkan pada sendi baru dilas untuk melindungi permukaan halus dari korosi.
Contoh lapisan pipa termasuk single-layer fusion - bonded epoxy ( FBE ) , dual-layer FBE dan tiga lapisan poliolefin ( 3LPO ) . Single-layer FBE telah digunakan sejak tahun 1960 sebagai lapisan tahan korosi yang efektif , dan telah terbukti kinerja baik di darat dan lepas pantai bawah tanah lingkungan bawah laut . Dual-layer FBE diperkenalkan pada tahun 1991 dan memberikan perlawanan kerusakan tambahan dengan biaya rendah . 3LPO - yang terdiri dari lapisan FBE primer, poliolefin perekat atau dasi -layer , dan mantel poliolefin - diperkenalkan di Eropa pada tahun 1980 dan memberikan perlindungan unggul dalam lingkungan yang keras .

Lapisan internal yang dapat diterapkan untuk mengurangi gesekan dalam pipa dan memungkinkan transmisi produk halus , mengakibatkan throughput meningkat produk, mengurangi biaya operasional , lebih cepat commissioning , dan perlindungan korosi dalam penyimpanan . Internal coating pipa juga menyebabkan kurang mengenakan pada babi selama berjalan .

Beton pelapis berat badan dapat digunakan pada pipa lepas pantai untuk memberikan daya apung negatif dan untuk melawan efek dari arus . Ini biasanya melibatkan bungkus kawat yang dimasukkan ke dalam campuran rasio berbeda bijih besi dan semen , tergantung pada ketebalan lapisan yang diperlukan . Hal ini dapat diterapkan dalam hubungannya dengan jenis lain dari pelapis dan memberikan perlindungan serta berat badan.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar